Sabtu, 25 Maret 2017

KURMA AJWA

AJWA TERAPI RUQYAH

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Sihir artinya sesuatu yang tersembunyi dan sangat halus penyebabnya. Sedangkan menurut istilah syariat, Abu Muhammad Al Maqdisi menjelaskan, sihir adalah azimat-azimat, mantra-mantra atau pun buhul-buhul yang bisa memberi pengaruh terhadap hati sekaligus jasad, bisa menyebabkan seseorang menjadi sakit, terbunuh, atau pun memisahkan seorang suami dari istrinya.



Jadi sihir benar-benar ada, memiliki pengaruh dan hakikat yang bisa mencelakakan seseorang dengan taqdir Allah yang bersifat kauni . Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman :

ﻓَﻴَﺘَﻌَﻠﻤُﻮﻥَ ﻣِﻨْﻬُﻤَﺎ ﻣَﺎ ﻳُﻔَﺮﻗُﻮﻥَ ﺑِﻪِ ﺑَﻴْﻦَ ﺍﻟْﻤَﺮْﺀِ ﻭَﺯَﻭْﺟِﻪِ ﻭَﻣَﺎﻫُﻢ ﺑِﻀَﺂﺭﻳﻦَ ﺑِﻪِ ﻣِﻦْ ﺃَﺣَﺪٍ ﺇِﻻ ﺑِﺈِﺫْﻥِ ﺍﻟﻠﻪِ

“Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang bisa mereka gunakan untuk menceraikan antara seorang (suami) dengan istrinya. Dan mereka (ahli sihir) itu tidak dapat memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorang pun kecuali dengan izin Allah” [Al Baqarah : 102].

Salah satu jenis tumbuhan yang di doakan oleh Rasulullah adalah kurma ajwa dari sekian tanaman lain seperti zaitun habbatusaudah ,madu dll, maka insya Allah siapa yang memakan 7 butir kurma setiap pagi akan terhindar dari racun dan sihir / gangguan jin dan sejenisnya .

Selain meningkatkan ketaqwaan kepada Allah dan menjalankan sunnah Rasulullah serta amalan rutin setiap hari maka kita akan terhindar dari perbuatan sihir seseorang atw para dukun , mudah mudahan dengan bertawasul melalui kurma ajwa kita terhindar dari sihir serta sejenisnya insya Allah.

Mengonsumsi di waktu pagi hari, tujuh kurma Ajwa Madinah, dapat mencegah serangan pengaruh sihir dan racun. Yang demikian ini berdasarkan sabda Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam:

“Barang siapa yang setiap pagi hari makan tujuh kurma Ajwa, niscaya pada hari itu ia tidak akan terganggu oleh racun atau sihir.” (HR. Muttafaqun ‘alaih)

Pada riwayat lain:

“Barang siapa pada pagi hari, makan tujuh kurma yang dihasilkan di antara kedua hamparan Madinah, niscaya ia tidak akan terganggu oleh racun hingga sore hari.” (HR. Muslim)

Dengan jelas Nabi menyebutkan, bahwa manfaat mengonsumsi pada pagi hari tujuh kurma Ajwa Madinah, adalah untuk menangkal pengaruh sihir dan racun.

KURMA AJWAH BERASAL DARI SURGA DAN DAPAT MENGOBATI RACUN

Sebagaimana sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

ﺍَﻟْﻌَﺠْﻮَﺓُ ﻣِﻦَ ﺍﻟْﺠَﻨَّﺔِ، ﻭَﻫِﻲَ ﺷِﻔَﺎﺀٌ ﻣِﻦَ ﺍﻟﺴُّﻢِّ

“Kurma Ajwah itu berasal dari Surga, ia adalah obat dari racun”
HR Ibnu Majah (no. 3453) Ahmad (III/48)

Cara memakan kurma ajwa dari Madinah ini , sebagai terapai gangguan sihir serta sejenisnya sebagai berikut :

1. Taubatan nasuha
2. Meningkatkan ibadah
3. Membaca doa pagi dan sore
4. Membaca surah Al-Baqarah
5. Memakan 7 butir kurma setiap pagi

Insya Alah dengan kita berdoa dan memakan 7 butir kurma setiap pagi kita akan di beri kesembuhan Yang sempurna Aamiin.

Harga 1kg 360.000
Paket hemat ajwa 7 butir 25.000

Hubungi +6285336441703

"SEHAT ITU INDAH DAN MENYENANGKAN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar