Kamis, 03 Agustus 2017

KAPSUL BIANG KERINGAT

KAPSUL BIANG KERINGAT



1. Syzygium aromaticum di dalam Kapsul Biang Keringat

Syzygium aromaticum mengandung eugenol sebanyak 78-98 persen. Zat tersebut dihasilkan dari kelenjar minyak yang terdapat pada permukaan badan bunga Syzygium aromaticum.
Secara umum, daun dan ranting Syzygium aromaticum mengandung eugenol dengan konsentrasi lebih banyak dibandingkan bunga Syzygium aromaticum. Pada minyak yang dihasilkan dari daun Syzygium aromaticum terdapat 82-88% eugenol, dan pada ranting mencapai 90-95%. Dibandingkan minyak dari bunga Syzygium aromaticum yang hanya mengandung 60-90% eugenol, sisanya adalaheugenyl asetat, caryophyllene, dan senyawa minor lainnya.Indonesia dan Madagaskar merupakan produsen utama minyak Syzygium aromaticum.

Syzygium aromaticum yang sering disebut cloves dalam bahasa Inggris, adalah semacam rempah-rempah yang berbentuk tangkai bunga yang beraroma dan sering digunakan sebagai bumbu masakan, Syzygium aromaticum mengandung banyak senyawa bahak kimia seperti asam oleanolat, eugenin, asam galatanat, sejumlah minyak atsiri dan lain sebagainya. Manfaat Syzygium aromaticum beraneka ragam, contohnya menghilangkan nyeri haid, mengobati batuk, demam, menghitamkan alis dan menghilangkan bau badan.

2. Ocimum citriodorum dalam Kapsul Biang Keringat

Daun Ocimum citriodorum juga mengandung komponen nongizi antara lain senyawa flavonoid dan eugenol, arginin, anetol, boron, dan minyak atsiri. Flavonoid dan eugenol berperan sebagai antioksidan, yang dapat menetralkan radikal bebas, menetralkan kolesterol dan bersifat antikanker.

Senyawa ini juga bersifat antimikroba yang mampu mencegah masuknya bakteri, virus, atau jamur yang membahayakan tubuh. Daun Ocimum citriodorum sangat bagus dikonsumsi wanita karena eugenol-nya dapat membunuh jamur penyebab keputihan.

Kandungan arginin-nya dapat memperkuat daya tahan sperma dan mencegah kemandulan. Senyawa anetol dan boron juga sangat berperan dalam menjaga kesehatan reproduksi pria dan wanita.

3. Zingiber Officinale di dalam Kapsul Biang Keringat

Zingiber Officinale merupakan salah satu tanaman rimpang yang populer untuk digunakan sebagai rempah-rempah dan juga sebagai bahan obat. Rimpangnya yang berbentuk jemari yang menggembung pada ruas-ruas tengah. Rasa pedas yang dominan pada Zingiber Officinale disebabkan karena senyawa keton bernama zingeron

Zingiber Officinale membersihkan kotoran dalam tubuh
Apabila sering mengkonsumsi Zingiber Officinale secara rutin dengan cara diseduh, hal tersebut dapat membuat tubuh menjadi berkeringat. Melalui keringat itulah dikeluarkan berbagai jenis kotoran jahat yang terdapat dalam tubuh.

4. Pluchea indica di dalam Kapsul Biang Keringat

Daun Pluchea indica mengandung alkaloid, tannin, natrium, minyak atsiri, kalsium, flafonoida, magnesium, dan fosfor. Sedangkan akarnya mengandung flafonoida dan tannin. Daun Pluchea indica berbau khas aromatis dan rasanya getir dan menyegarkan, berkhasiat untuk meningkatkan nafsu makan, membantu melancarkan pencernaan, meluruhkan keringat, menghilangkan bau badan dan bau mulut, meredakan demam, nyeri tulang, sakit pinggang, dan keputihan; sedangkan akar Pluchea indica berkhasiat sebagai peluruh keringat dan penyejuk. Daun Pluchea indica juga dapat dikonsumsi sebagai lalaban atau dikukus. Kadar minyak atsiri daun Pluchea indica 5% dapat menghambat pertumbuhan bakteri Staphylococcus aureus, sedangkan pada kadar 20% dapat menghambat pertumbuhan bakteri Escherechia coli .

5. Nigella sativa di dalam Kapsul Biang Keringat

kandungan senyawa alami yang dimiliki Nigella sativa

1. Oleat (Omega 9), Linoleat (Omega 6), Linolenat (Omega 3)
2. Minyak-minyak volatile atau minyak esensial
3. Fitosterol
4. Alkaloid (Nigelleine dan Nigellamine-n-oxide)
5. Asam-asam Amino

Kapsul Biang Keringat berkhasiat Insya Allah untuk;

Bau Badan
Bau Mulut
Biang Keringat
Nafsu Makan

Komposisi Kapsul Biang Keringat ;

1. Syzygium aromaticum
2. Ocimum citriodorum
3. Zingiber Officinale
4. Pluchea indica
5. Nigella sativa

Isi 60 kapsul
harga 60.000 belum onkir
Hubungi WA 085336441703

Tidak ada komentar:

Posting Komentar