Sabtu, 25 Agustus 2018

7 Makanan Super

7 superfood paling kuat untuk membantu Anda melawan bakteri dan kuman secara alami:









1. KUNYIT

Selama berabad-abad, praktisi pengobatan tradisional dan herbalis telah menganggap rempah India yang kaya dan bersemangat ini untuk manfaat penyembuhan dan obat yang manjur. Bahkan ilmu pengetahuan modern membuktikan fakta bahwa kunyit meningkatkan sifat antiseptik dan antibakteri yang kuat, yang dapat digunakan untuk mempercepat proses penyembuhan luka dan luka, bersama dengan bekerja sebagai anti bakteri untuk membersihkan sistem tubuh internal. Jika Anda ingin meningkatkan kekuatan sistem kekebalan Anda, cukup lakukan kebiasaan minum segelas penuh susu kunyit setiap hari.

2. MINYAK KELAPA

Minyak kelapa mengandung konsentrasi asam lemak rantai menengah (MCT), lebih sering disebut trigliserida, yang meningkatkan sifat antibakteri kuat.

Penelitian mengungkapkan bahwa minyak kelapa kaya akan dua jenis trigliserida rantai menengah yang sangat kuat, yaitu: asam kaprilat dan asam laurat. Penelitian menunjukkan bahwa kedua trigliserida ini membantu melawan dan menonaktifkan jamur, ragi, bakteri, dan virus.

Selain itu, minyak kelapa adalah pelembab yang sangat efektif, dan juga dianggap sebagai obat yang sangat bermanfaat untuk menghilangkan infeksi kulit.

3.MADU

Madu adalah makanan alami pertama yang ditambahkan sebagai bahan dalam obat anti-mikroba. Penelitian mengungkapkan bahwa madu mengandung enzim hidup, yang melepaskan hidrogen peroksida yang sangat efektif untuk membersihkan semua senyawa asing yang tidak diinginkan yang mengancam menembus tubuh bersama dengan membunuh semua kuman dan bakteri.

Sangat disarankan untuk memulai pagi Anda dengan minum satu sendok teh madu dalam air hangat.

4. BAWANG PUTIH

Penelitian menunjukkan bahwa bawang putih meningkatkan profil antibakteri yang kuat yang memungkinkan untuk membantu melawan gejala beberapa alergi dan infeksi, termasuk pertumbuhan berlebih candida, infeksi jamur dan jamur.

Kebanyakan orang menyukai rasa bawang putih yang kaya rasa di semua makanan mereka, baik itu telur atau hidangan panggang, tetapi jika Anda merasa benar-benar tak tertahankan, itu manfaat penyembuhan cukup menarik untuk meyakinkan Anda untuk menyimpan tumpukan bawang putih di dapur Anda.

Makan bawang putih mentah dengan perut kosong adalah tindakan pencegahan paling mudah dan paling nyaman untuk melindungi tubuh Anda terhadap serangan semua jenis penyakit, dan menjaga kesehatan yang kuat. Bawang putih penuh dengan allicin, senyawa pelindung yang sangat kuat, bersama dengan beberapa minyak atsiri lainnya, yang dilepaskan ketika bawang putih dihancurkan dan dikunyah.

5. LEMON

Lemon meningkatkan khasiat antijamur dan antibakteri kuat yang memungkinkan untuk melawan bakteri yang mengarah pada perkembangan jerawat. Selain itu, mengandung vitamin C, yang bertindak sebagai antioksidan kuat untuk melawan serangan berbahaya dari radikal bebas yang menyebabkan penyakit di dalam tubuh kita.

Jika Anda ingin mendapatkan dosis harian vitamin C yang direkomendasikan, cukup minum segelas limun yang mengandung jus dari dua lemon.

6. NANAS

Kami semua suka mengunyah buah tropis yang manis dan gurih ini, bersama dengan menambahkannya ke smoothie dan jus kami. Namun, kebanyakan orang tidak menyadari fakta bahwa nanas memiliki profil antibakteri yang sangat kuat, yang membantu tubuh dalam melawan serangan sel yang menyerang di dalam tenggorokan dan mulut.

Satu porsi jus nanas segar adalah obat yang sangat efektif untuk mendinginkan darah dan mengurangi peradangan pada hidung dan bahkan sinus.

7. JAHE

Selama berabad-abad, jahe tetap populer sebagai obat rumah untuk mengobati beberapa penyakit dan infeksi, termasuk infeksi tenggorokan.

Yang harus Anda lakukan adalah menghisap sepotong kecil jahe mentah untuk menyerap semua sari buahnya yang akan menghilangkan bakteri penyebab infeksi untuk menyembuhkan batuk Anda.

Penelitian mengungkapkan bahwa karena jahe kaya akan sesquiterpene, sekelompok senyawa kimia, ia mampu menghilangkan rhinovirus, yang pada dasarnya merupakan agen yang menyebabkan dingin.

Tersedia
Bubuk Kunyit
Bubuk jahe emprit dan jahe merah
Madu Murni
Kapsul Bawang lanang
Bawang lanang hitam

Hub WA 085336441703

Sebelum di minum Ruqyah terlebih dahulu agar Allah memberi kesembuhan yang sempurna dan tidak sakit lagi insya Allah.
Barakallahufiikum.

Sumber Herbal Ruqyah Indonesia
Dan berbagai sumber

#herbaladatsukoco
#adatsukoco
#praktisithibunnabawi

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus