Sabtu, 29 April 2017

INTISARI KURMA - SARI KURMA

INTISARI KURMA - SARI KURMA

Intisari Kurma adalah Sari Kurma Madu Angkak Plus Jambu Biji merah sari kurma terobosan terbaru yang difomulasikan dengan madu, angkak dan jambu biji merah. Sari kurma ini sangat bermanfaat bagi kesehatan , khususnya bagi kesehatan pasien yang menderita demam berdarah atau juga untuk pencegahan terkena demam berdarah.

Intisari Kurma - Sari Kurma Madu Angkak Plus Jambu Biji merah.
Mengapa Angkak Dapat Menjadi Obat Demam Berdarah Yang Ampuh?

Demam Berdarah Menyebabkan Kentalnya Darah Di Dalam Tubuh, Karena Terjadi Penurunan Trombosit Hingga Di Bawah Batas Normal. Untuk Demam Berdarah Yang Ringan, Pada Umumnya Dapat Sembuh Sendiri Tanpa Harus Dirawat Inap Bila Penderita Meminum Banyak Air Dan Memperkuat Daya Tahan Tubuh. Banyak Pendapat Mengatakan Bahwa Meminum Jus Jambu Klutuk Yang Berwarna Merah Dapat Mempercepat Penyembuhan Demam Berdarah. Obat Demam Berdarah Alami Ini Memang Berkhasiat, Karena Kandungan Vitamin C Di Dalam Jambu biji merah Cukup Tinggi Dan Vitamin C Berfungsi Untuk Memperkuat Daya Tahan Tubuh. Namun Angkak Dirasakan Banyak Pasien Demam Berdarah Sebagai Obat Yang Jauh Lebih Ampuh Dibandingkan Dengan Jambu Klutuk.

Apakah Angkak Itu?
Menurut Wikipedia Bahasa Indonesia, Angkak Adalah :
“Beras Putih Jenis Tertentu Yang Dibiakkan Dengan Sejenis Ragi Khusus Selama Beberapa Hari Sehingga Mengubah Warna Beras Menjadi Merah. Angkak Telah Dikenal Penduduk Cina Sejak Ratusan Tahun Silam, Dan Umum Digunakan Bangsa Cina Sebagai Bagian Dari Campuran Rempah Masakan Dan Herbal Kesehatan Mereka. Di Amerika, Angkak Yang Dikenal Dengan Nama Red Yeast Rice Kini Mulai Popular Dan Dijual Dalam Bentuk Kapsul Sebagai Penurun Kolesterol Alamiah Yang Ampuh.”


Manfaat Angkak :
Angkak Dapat Menaikkan Trombosit Darah Secara Signifikan. Hal Ini Terbukti Dalam Sebuah Penelitian Yang Menggunakan Tikus Putih Sebagai Objeknya. Karena Khasiatnya Inilah, Angkak Dapat Digunakan Sebagai Obat Demam Berdarah. Efek Angkak Pada Penderita Demam Berdarah Sangat Cepat, Tidak Perlu Menunggu Beberapa Hari Untuk Melihat Hasilnya. Selain Menaikkan Trombosit, Angkak Juga Menurunkan Kolesterol.

Jambu Biji Merah :
Untuk mengatasi Demam Berdarah, Jambu Biji memiliki banayak khasiat Rasa buah asal Amerika Selatan ini memang sangat menggoda. Sayang, bijinya seringkali mengganggu. Meski demikian, jambu biji mengandung banyak zat bermanfaat.
Secara klinis, sudah terbukti bahwa buah bernama latin psidium guajava ini banyak mengandung vitamin A, C, Mineral dan zat-zat lain yang diperlukan tubuh.

Tak hanya buah, daun jambu biji juga sering dimanfaatkan sebagai tanaman obat . Kini, tengah dikembangkan jus daun jambu sebagai pencegah demam berdarah. Dari hasil penelitian dan pengujian yang dilakukan FK-UI, Fakultas Farmasi UNAIR Surabaya, dan BPOM, dilaporkan bahwa ekstrak daun jambu biji bisa menghambat virus Dengue, penyebab DBD.

Kurma

Intisari Kurma - Sari Kurma MADU Angkak Plus Jambu Biji merah Insya Allah Bermanfaat :

Meningkatkan Energi Dan Mengatasi Anemia
Tingkatkan Ketahanan Selama Berpuasa
Meningkatkan HB (Hemoglobin) Dan Trombosit
Penyembuhan DBD (Demam Berdarah) Dan Thypus,
Menyenyakkan Tidur Bagi Penderita Insomnia
Melancarkan Pencernaan
Menyehatkan Jantung Dan Mengatasi Keletihan
Menormalkan Tekanan Darah

Komposisi Intisari Kurma :

Kurma, Madu, Angkak,dan Jambu Biji merah
Aturan Minum :

Dewasa : 3×2 Sendok Makan sehari
Anak-Anak : 3×1Sendok makan sehari

Isi Intisari Kurma 350 gram

Harga 45.000 belum onkir

Hub. WA 085336441703

https://plus.google.com/103123038939731588899/posts/HfgfTQmxMft

https://www.instagram.com/p/BTdk0wbDSpr/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar