Sabtu, 13 Mei 2017

KAPSUL CUCI DARAH

KAPSUL CUCI DARAH



Solusi sehat bagi anda penyakit fisik maupun psikis insya Allah,

*Zaitun* adalah pohon yang diberkati. Allah SWT telah bersumpah dengannya, dalam surat At-Tin (95:1-2); “Demi tin dan zaitun. Dan demi bukit Sinai”

Allah berfirman dalam surat At-Tin (95:1-4): “Demi buah Tin dan Zaitun.

 Dan demi kota (Mekah) ini yang aman. Sungguh kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya”.

Diriwayatkan dari Umar bin Khattab RA. bahwa Rasullullah SAW bersabda: “Makan dan berminyaklah dengan zaitun karena ia berasal dari pohon yang diberkati (HR. Tirmidzi)”.

Diriwayatkan dari Zaid bin Arqam RA. bahwa Nabi SAW bersabda, “Zaitun dan waras bermanfaat untuk mengobati radang selaput dada (dzatul janbi:pleurisy).”

Qatadah berkata,”Caranya dengan membalur bagian dada yang mengalami sakit.

Anas bin Malik RA. berkata; “Rasulullah SAW meminyaki rambut, menyisir jenggot, dan membalur wajah dengan zaitun, seakan-akan pakaian beliau adalah pakaian tukang minyak.” (HR. Tirmidzi dalam Asy-Syama’il, no. 32).

Ibnul Qayyim dalam kitab Zadul Ma’ad berkata, “Minyak Zaitun bisa menutup pori-pori tubuh dan mencegah zat yang masuk melaluinya. Jika digunakan setelah mandi air panas, minyak zaitun akan memperbaiki dan melembabkan badan. Jika digunakan sebagai minyak rambut, akan menjadikan rambut indah dan panjang. Minyak Zaitun juga berkhasiat untuk mengobati campak dan berbagai penyakit lainnya.”

Khasiat zaitun
menurunkan kolestrol, meredakan batuk, menetralkan racun dalam tubuh, memeperkuat stamina, mencegah / mengobati kanker, mengobati kencing manis. mencegah gangguan pencernaan, mengeluarkan cacing dalam tubuh

*Propolis*
Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil, hingga 6 milimeter, sementara untuk lubang yang lebih besar digunakan malam lebah. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua. Propolis bersifat lengket pada suhu ruangan atau di atasnya (20 °C). Sementara jika lebih rendah, akan menjadi keras dan rapuh.

Propolis mendapatkan karakter kesehatannya dari kemampuannya menekan pertumbuhan bakteri, virus dan fungi, serta kemampuannya meredakan inflamasi (radang).Beberapa percobaan terhadap tikus memperlihatkan propolis mampu memperbaiki pemulihan luka bakar. luka kecil, infeksi, peradangan, sakit gigi, dan herpes kelamin. Namun hasil penelitian ini masih mentah karena beberapa penelitian masih dalam skala kecil atau tidak didesain dengan baik,
Menurut situs U.S. National Library of Medicine, pengobatan yang mungkin bisa efektif dengan propolis adalah herpes di mulut, herpes kelamin, dan mempercepat penyembuhan serta mengurangi radang dan rasa sakit setelah operasi mulut. Sementara untuk manfaat lainnya seperti sariawan, TBC, infeksi, kanker mulut dan tenggorokan, memperbaiki imunitas, borok, penyakit perut dan pencernaan, common cold, luka, radang, dan kondisi lainnya, masih terlalu sedikit bukti yang didapatkan

*Habbatussauda*
Al-Bukhari meriwayatkan dari Aisyah RadhiAllaahu 'anha bahwa dia pernah mendengar Rasuulullaah ShallAllaah 'alayhi wa Sallam bersabda:

"Dalam habbatussaudah terkandung kesembuhan untuk segala penyakit kecuali As-Sam." "Aku bertanya, "Apa As-Sam itu?" beliau menjawab "Kematian".

Dalam riwayat muslim disebutkan:
"Tidak ada satupun penyakit melainkan dalam habbatussaudah terdapat kesembuhan baginya, kecuali kematian."

Pakar medis Ibnu Sina juga telah menuturkan dalam kitabnya Al-Qanun Fith Thibbi, bahwa di antara khasiat-khasiat habbatussaudah adalah:

Insya Allah mengobati sakit fisik dan psikis serta ganguan jin sihir pelet dan dll
menyembuhkan macam-macam tumor dan bisul-bisul
mengobati bekas luka dan borok-borok
menghilangkan rasa pening dan pusing di kepala
menyembuhkan gangguan-gangguan pada mata, termasuk karena banyak menangis dan mempertajam pandangan mata yang melemah
berkhasiat untuk organ pernafasan (melegakan sesak nafas dan mengobati penyakit paru-paru)
berkhasiat untuk organ panca indera: hidung, mulut, dan telinga
berfungsi sebagai pembersih tubuh dari segala macam racun yang berbahaya,

Semoga Allah memberi kesembuhan yang sempurna

Harga isi 100 harga 70.000
isi 70 harga 55.000
Belum onkir

Hubungi 085336441703

https://plus.google.com/103123038939731588899/posts/i8jSLRyZ8Ai


Tidak ada komentar:

Posting Komentar