Rabu, 17 Mei 2017

OBAT TETES MATA PROAINI

PROAINI



PROAINI QHI (OBAT TETES MATA )

Bismillah

Mata adalah anugerah Allah yang tidak ternilai harganya , setiap hari dalam aktivitas apapun kita mengunakan mata ini , apabila mata kita sedang sakit akibat memerah ataw iritasi maka sangat terganggu pemandangan serta aktivitas kita.

Oleh karena itu kami Dari Quranic Healing Indonesia yang Founder Ustad Perdana Akhmad Lakoni dan ketua umum nya ustad Muhammad Zunaidi serta saya cak Subur mewakili pembuatan herbal ini , dan akan membuat herbal untuk mata yang kami beri nama PROAINI insya Allah akan membantu bagi saudara yang sakit mata seperti minus , plus dll sehingga mata kita akan di sembuhkan Allah Ta'ala melalui herbal ini.

Madu Untuk Kesehatan Mata

Manfaat madu telah teruji untuk mengobati dan memperbaiki kondisi mata. Pada tahun 1981 Dr. Emara M.H, Kepala jurusan Dokter syaraf Mata di Al-Mansura University, telah berhasil membuktikan keampuhan madu untuk mengobati peradangan pada kornea mata, kebutaan pada kornea mata yang disebabkan oleh virus herpes, serta peradangan dan dehidrasi pada konjungtiva (selaput pada kelopak mata).

Jeruk lemon

Vitamin C yang ada di jeruk lemon ( dikenal sebagai asam askorbat) adalah vitamin yang larut dalam air dan antioksidan yang kuat. Vitamin C yang terdapat pada jeruk lemon membantu bentuk tubuh dan menjaga jaringan ikat, termasuk kolagen ditemukan di kornea mata.

Pada satu penelitian disebutkan ternyata buah jeruk lemon sangat efektif untuk menjaga kesehatan mata dengan menurunkan resiko gangguan mata seperti makula, rabun dan retinopati diabetik.

Menjaga kesehatan kulit. Kandunga vitamin C yang tinggi pada buah jeruk lemon membuat lemon sangat efektif untuk menjaga kesehatan mata.

Kandungan antioksidan berupa vitamin C di dalam jeruk nipis mempunyai khasiat sebagai pelindung mata dari kerusakan, degenerasi, dan penuaan. Sedangkan flavonoid-nya memberi perlindungan terhadap mata dari iritasi dan infeksi. Sifat antioksidan dan anti-bakteri melindungi mata dari infeksi dan degenerasi makula. Pada kasus konjungtivitis,

Bunga Kitolod

Secara ilmiah tanaman bunga kitolod ini mempunyai nama ilmiah Isotoma longiflora atau Laurentia longiflorayang mengandung senyawa alkaloid yakni lobelin, lobelamin dan isotomin. Daunnya mengandung alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Getah tanaman mengandung racun, tetapi bagian tanaman lain memiliki efek antiradang (antiflamasi), antikanker (antineoplasmik), menghilangkan nyeri dan menghentikan pendarahan.

Menurut Prof.(HC) Dr. H.W. Isnandar, seorang pakar TOGA pimpinan Jamu Dayang Sumbi, kita dapat menggunakan bunga segar kitolod untuk pengobatan mata mulai dari rabun, katarak bahkan mata minus dan plus.

Manfaat PROAINI QHI ini Insya Allah untuk mengobati ;

. Selinder
. Mengobati mata merah;
. Mata gatal;
. Mata minus dan plus;
. Infeksi mata;
. Katarak;
. Nyeri dan perih pada mata.
. Menjernihkan mata
. Iritasi

Komposisi PROAINI QHI

Aquadesh
Ekstrak kitolod,
Ekstrak lemon,
Madu,
Untuk terapi ruqyah dll

Cara pakai PROAINI QHI sebagai berikut

Bismillah
Setiap pemakaian teteskan 2-3x pada mata.
Hentikan pemakaian jika keluhan sudah tidak terasa.
Alhamdulillah

Isi 15ml
Harga 25.000 +onkir

Hubungi WA 085336441703

Semoga mata saudara di sembuhakan oleh Alllah Ta'ala sehingga kita bisa beribadah dengan mata yang sempurna .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar