Rabu, 25 April 2018

RUMPUT MUTIARA

RUMPUT MUTIARA

Kanker Obati Dengan Rumput Mutiara






Sehat Dengan Herbal  Ilmiah - Alami - Ilahiyah

Rumput Mutiara memiliki nama latin Hedyotis Corymbosa L. dan nama Ilmiahnya Oldenlandia Corymbosa L. merupakan sejenis tanaman golongan kelompok rumput-rumputan. Klasifikasinya merupakan tanaman yang termasuk dalam kingdom plantae dan
famili rubiaceae , sudah terkenal sebagai tumbuhan obat-obatan di banyak negara misalnya seperti di China, India, dan Negara-Negara kawasan Asia tenggara.

Di berbagai daerah, rumput mutiara juga dikenal dengan nama lain misalnya rumput siku, katepan, shui xian diao dan bunga telor. Untuk mengetahui lebih lanjut apa saja kandungan dan juga manfaat dari rumput mutiara, simak ulasan berikut ini.

Kandungan Rumput Mutiara yang Bermanfaat Bagi Tubuh
Rumput mutiara setidaknya memiliki 20 atau lebih spesies hedyotis dan telah digunakan untuk pengobatan berbagai macam penyakit. Namun jenis yang paling sering digunakan untuk pengobatan herbal adalah hedyotis diffusa dan hedyotis corymbosa. Di mana kedua jenis tanaman ini sudah terkenal di China sebagai pengobatan herbal.

Bahkan masyarakat China juga telah mengenalnya sebagai obat yang ampuh untuk mengobati infeksi, penyakit kanker dan lainnya. Menurut penelitian tanaman ini merupakan tanaman yang efektif untuk menyembuhkan demam dan malaria. Manfaat yang luar biasa tersebut tidak terlepas dari berbagai macam kandungan yang ada pada rumput mutiara seperti flavonoid glycosides , stigmasterol, hentriacontane , ursolic acid ,
oleanolic acid, beta-sitosterol , sitosterol-d-glucoside dan p-coumaric acid.

Berkhasiat Insya Allah
Kanker lambung
Kanker serviks
Kanker payudara
Kanker rektrum
Kanker nasofaring

Rumput mutiara berasa manis dan sedikit pahit, bersifat lembut, netral dan agak dingin. Tanaman ini sudah dikenal sejak zaman dahulu untuk menghilangkan demam dan Hepatoprotektor (pelindung hati). Hepatoprotektor adalah senyawa obat yang memiliki efek teurapeutik, untuk memulihkan, memelihara, dan mengobati kerusakan dari fungsi hati. Kerusakan fungsi hati diantaranya menyebabkan penyakit hepatitis, penyakit kuning, kanker hati dan limpa, hati berlemak, insufisiensi hati, sirosis hati, sakit pada ulu hati, batu dan radang kandung empedu.

Bagaimana cara mengolah rumput mutiara untuk pengobatan? Berikut ini cara praktis membuat teh dari tanaman rumput mutiara:

1. Ambil daun dan batang kira-kira 50 gram, kemudian masukkan kedalam 5 gelas air dan hingga mendidih.
2. Tunggu beberapa saat hingga air menjadi 2 gelas.
3. Tuangkan madu murni 3 sendok makan , ruqyah terlebih dahulu agar memudahkan kesembuhan.
4. Saudara bisa meminum segelas ramuan teh rumput mutiara 2 kali sehari, pagi dan sore.

Alhamdulillah Resep dari Herbal Ruqyah Indonesia silahkan di amalkan semoga Allah memberi kesembuhan dari sakit kanker anda .

Barakallahufiikum
Herbal Ruqyah Indonesia

Herbal rumput mutiara yang sudah kami olah terdapat di Kapsul Keladi Tikus.

Kapsul Keladi Tikus isi 60 kapsul 45.000
Hubungi WA 085336441703

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus