Senin, 14 Mei 2018

DAUN SIRSAK

Daun Sirsak Untuk Sakit Kanker Dan Tumor




Khasiat daun sirsak dalam mengobati penyakit kanker jelas bukan isapan jempol belaka mengingat ada banyak penelitian yang menunjukan bahwa daun sirsak memiliki kandungan alami yang mampu melawan dan memusnahkan sel kanker dalam tubuh.
Sehingga tidaklah heran jika saat ini banyak ramuan dan obat herbal dijual dalam berbagai kemasan dengan harga yang variatif.

Berikut ini adalah beberapa hasil riset dan penelitian yang membuktikan daun sirsak mampu mencegah dan mengobati penyakit kanker :

Pada tahun 1976 hasil penelitian yang dilakukan oleh National Cancer Institute Amerika Serikat mengungkapkan bahwa daun sirsak memiliki kemampuan mengatasi dan mengancurkan sel-sel kanker dalam tubuh.

Di Indonesia pada tahun 1995 penelitian dilakukan oleh Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB yang dilanjutkan oleh Dr. Jerry Mc Laughlin dari Amerika.

Beliau membawa daun sirsak yang sudah dikeringkan untuk diteliti lebih lanjut dinegaranya Amerika Serikat dalam kurun waktu 1996-1998 dan hasilnya beliau mengatakan bahwa :

” Didalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa Murikatosin Acetoginin A yang dapat melawan lebih dari 12 macam kanker “.

Sementara itu hasil yang lebih mencengangkan terungkap di tahun 1999, dimana pada tahun tersebut penelitian yang dilakukan oleh Chatolic Universiity di korea selatan mengatakan bahwa didalam daun sirsak terkandung salah satu unsur yang bisa menyeleksi dan membunuh sel-sel kanker utamanya kanker usus besar yang 10000 lebih kuat dari Adriamycin dan Kemoterapi.

Sirsak, nangka belanda,atau durian belanda (Annona muricata L.) adalah tumbuhan berguna yang berasal dari Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Di berbagai daerah Indonesia dikenal sebagai nangka sebrang, nangka landa (Jawa), nangka walanda, sirsak (Sunda), nangka buris, nangkelan (Madura), srikaya jawa (Bali), boh lôna (Aceh), durio ulondro (Nias), durian betawi (Minangkabau), serta jambu landa (di Lampung, "Nangko Belando" (Palembang). Penyebutan "belanda" dan variasinya menunjukkan bahwa sirsak (dari bahasa Belanda: zuurzak, berarti "kantung asam") didatangkan oleh pemerintah kolonial Hindia Belanda ke Nusantara, yaitu pada abad ke-19, meskipun bukan berasal dari Eropa.

Dogma Signature:
1. Tumbuh dengan baik dan normal pada media tanam yang kurang sesuai.
2. Tata nama: Zuurzak (kantung asam) daun sirsak bersifat basa menciptakan keadaan yang tidak sesuai untuk pertumbuhan sel tumor dan kanker.
3. Kulit dan kambium bila terjadi luka atau cidera mampu mempertahankan diri atau reparasi dalam waktu relatif cepat.
3. Morfologi buah yang tidak sejati, dilengkapi perangkat beladiri berupa duri dan biji mengandung racun sebagai sistem pertahanan.
4. Daun aromatik dan rasa yang tidak disukai serangga.
5. Etc

Berdasar analisis dogma signature daun sirsak mempunyai potensi sebagai anti tumor dan kanker.

Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Kanker

Berikut ini adalah bagaimana cara mengolah daun sirsak untuk kanker yang bisa anda praktekan dan lakukan sendiri dirumah. Namun sebelumnya anda berkonsultasi dulu dengan dokter jika ingin mengkonsumsi ramuan daun sirsak ini :

1) Cara Direbus
Jika anda ingin mengolahnya dengan cara direbus maka siapkan 10-15 lembar daun sirsak lalu kemudian cuci hingga bersih menggunakan air mengalir.

Selanjutnya silahkan anda panaskan air sebanyak 600 cc (3 gelas) di atas api kecil, lalu masukkan daun sirsak, kemudian tunggu hingga menguap dan tersisa air rebusan sebanyak 1 gelas.

Ada baiknya anda melakukan perebusan menggunakan kendi atau panci yang terbuat dari tanah liat agar kemurnian zat yang ada pada daun sirsak tetap terjaga.

Minumlah air rebusan daun sirsak selagi hangat secara rutin 3-4 kali sehari, saat pagi, siang, sore dan malam.

2) Cara Dikeringkan
Selain direbus secara langsung, daun sirsak juga bisa dikeringkan dibawah terik sinar matari dengan ditutupi kain hitam agar tidak terkena paparan sinar matahari secara langsung sehingga kandungan senyawa didalamnya tidak rusak.

Jika sudah kering rebus 10-15 daun sirsak ke dalam 400 cc air (2 gelas) di atas api kecil tunggu hingga menguap dan air tersisa 1 gelas.

Seperti biasa minum rebusan air daun sirsak selagi hangat secara rutin 3-4 kali sehari, saat pagi, siang, sore dan malam.

Demikianlah informasi tentang bagaimana cara mengolah daun sirsak untuk kanker ini semoga bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda berikut menambah wawasan anda.

Tinggal Minum Daun Sirsak
Teh daun sirsak sudah tersedia tinggal menyeduh dan di kasih madu 3 sendok makan , minum setiap hari pagi dan sore .

Alhamdulillah semoga resep dan cara memakainya ini sangat bermanfaat bagi yang sakit kanker dan tumor ,Barakallahufiikum.

Teh Ruqyah Daun Sirsak
isi 20 kantong teh celup harga 45.000
Harga belum onkir, hubungi WA 085336441703

#herbaladatsukoco
#adatsukoco
#praktisithibunnabawi

1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus