Minggu, 10 September 2017

SUSUT KAPSUL

SUSUT KAPSUL


Teh hijau dalam - Susut Kapsul
Manfaat Dan Khasiat Kapsul Susut Bagi Kesehatan Tubuh.
Kapsul Susut merupakan salah satu herbal yang sering di pakai untuk menurunkan berat badan serta untuk membakar lemak .

Di Indonesia sendiri terdaapt beberapa jenis teh yang dapat ditemukan. Misalnya saja teh hitam, teh hijau, dan beberapa teh lainnya. Salah satu yang yang memiliki manfaat tinggi adalah teh hijau. Kapsul Susut juga terkenal banyak memiliki khasiat yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh.

Kandungan Kimia Pada Teh Hijau :
1. Katekin (Polifenol)
Polifenol teh atau sering disebut dengan katekin merupakan zat yang unik karena berbeda dengan katekin yang terdapat pada tanaman lain. Katekin dalam teh tidak bersifat menyamak dan tidak berpengaruh buruk terhadap pencernaan makanan. Katekin teh bersifat antimikroba (bakteri dan virus), antioksidan, antiradiasi, memperkuat pembuluh darah, melancarkan sekresi air seni, dan menghambar pertumbuhan sel kanker.

2. Flavanol
Flavanol tanaman teh menunjukkan suatu kelompok senyawa yang sangat mirip komposisi kimianya dengan katekin. Flavanol pada teh meliputi quersetin, kaemmferol, dan mirisetin. Flavanol merupakan satu di antara sekian banyak antioksidan alami yang terdapat dalam tanaman pangan dan mempunyai kemampuan mengikat logam. Aktivitas antioksidan flavanol meningkat seiring dengan bertambahnya gugus hidroksil dalam cincin A dan B.

Kapsul susut Mengontrol Berat Badan :
Obesitas adalah salah satu masalah terbesar diseluruh dunia saat ini. Gaya hidup yang dikombinasikan dengan kebiasaan makan junk food dan beberapa minuman dapat menyebabkan beberapa komplikasi yang berhubungan dengan obesitas, seperti penyakit jantung, sleep apnea, diabetes, hipertensi dll . Untuk mencegah hal ini terjadi pada kita, memasukkan teh hijau dalam diet sehari-hari kita akan sangat membantu.

Teh hijau insya Allah bisa mengobati ;
1. Bioaktif yang Dapat Meningkatkan Kesehatan Tubuh
2. Teh susut Bisa Meningkatkan Kemampuan Fungsi Otak
3. Membakar Lemak Menjadi Lebih Mudah dengan Teh susut
4. Mengurangi Resiko Berbagai Jenis Kanker
5. Mengobati Kanker Payudara
6. Mengobati Kanker Prostat
7. mencegah sakit Kanker Kolorektal
8. Menurunkan Resiko Alzheimer dan Parkinson
9. Mengurangi Resiko Penyakit Diabetes
10. Manfaat Teh susut untuk Menurunkan Berat Badan

KOPI HIJAU DALAM - SUSUT KAPSUL
Mungkin belum banyak yang tahu bahwasannya kopi hijau adalah biji kopi yang belum sampai mengalami proses pemanggangan. Hal semacam ini awalnya dipraktikkan di kawasan Laut Merah dimana ketika itu masyarakat disana mengkonsumsi kopi dengan biji yang belum sampai dipanggang. Karena memang ketika itu belum ditemukan cara memanggang kopi. Tetapi ternyata, biji kopi yang tidak dipanggang seperti ini berkhasiat dalam menurunkan berat badan.

Di dalam biji kopi hijau tersimpan antioksidan yang masih alami dengan kadar yang tinggi, yang menyimpan zat asam klorogenik atau CGA yang masih memiliki kemurnian sampai dengan 100%. Dengan kandungan zat yang seperti itu, tentunya akan memberikan efek pada tubuh yaitu untuk menormalkan kadar gula dan menjaga kesehatan kulit kita sehingga kinerja tubuh kita akan semakin bagus dan tentunya sehat. Namun, memang rasa yang alami dari kopi ini ketika diseduh memiliki tingkat kepahitan yang lebih dari pada kopi biasanya.

Mengapa kopi tanpa dipanggang ini dinamakan kopi hijau? Ya, itu istilah yang lebih mudah digunakan oleh orang untuk membedakan antara kopi yang (biasanya) dipanggang dengan kopi yang tidak dipanggang. Lalu, apakah warna kopi ini selalu hijau? Tidak juga.
Terkadang ada produk kopi hijau yang mengalami proses pemanggangan dalam waktu yang singkat. Ini dilakukan untuk memudahkan proses penggilingan karena terkadang ada mesin penggiling kopi yang belum mampu menggiling kopi dalam keadaan yang sama sekali basah sehingga kopi perlu dipanggang meski dalam waktu yang singkat (5-10 menit). Akibatnya, warna kopi menjadi agak coklat sedikit. Tetapi itu tidak menjadi masalah. Yang terpenting dari kopi ini adalah kandungan asam clorogenatnya yang masih tinggi.

KAYU MANIS DI DALAM - SUSUT KAPSUL
Kayumanis untuk Menurunkan Berat Badan serta penyakit lainnya
Kayu manis merupakan rempah-rempah yang berasal dari cabang-cabang pohon liar yang termasuk dalam genus “Cinnamomum”. Tanaman asli Karibia, Amerika Selatan, dan Asia Tenggara ini ada dua jenis utama yaitu :
1. Cinnamon Ceylon, Kayu manis yang paling umum digunakan di dunia Barat
2. Cinnamomum aromaticum, Kayu manis Cina yang berasal dari Cina selatan, biasanya lebih murah daripada Ceylon cinnamon.

Manfaat kayu manis
1. Mengontrol gula darah
2. Meningkatkan fungsi otak
3. Mengontrol gula darah
4. Menurunkan gula darah
5. Mencegah pertumbuhan sel kanker
6. Mencegah penggumpalan darah

Komposisi Susut kapsul :
- Teh Hijau
- Kopi Hijau
- Kayu Manis
- Rempah-rempah

Insya Allah untuk :
- Menurunkan berat badan
- Menurunkan darah tinggi
- menurunkan diabetes
- Membakar lemak
- Mengobati kanker payu-darah
- Mengobati kanker prostad
- Mengobati kanker kolerektal dll

Aturan minum :
Untuk pengobatan 3 × sehari 2 kapsul
Untuk pencegahan 2 × sehari 1 kapsul

Hub WA 085336441703
Semoga di berikan kesembuhan yang sempurna

 Lihat juga disini :

https://www.facebook.com/adatadatadatadat.adatadatadat/posts/129364447589857

 https://plus.google.com/103123038939731588899/posts/D4oYYG2Bz77

https://plus.google.com/103123038939731588899/posts/DSF3DbUVF79

Tidak ada komentar:

Posting Komentar