Jumat, 15 September 2017

KAPSUL STAMINA PLUS TRIBULUS

(Tribulus dalam Kapsul Stamina Plus)



Ahamdulillah untuk memenuhi permintaan konsumen maka kali ini herbal Ruqyah Indonesia di bawah QHI akan membuat herbal kusus yaitu Kapsul Stamina Plus , untuk kaum ayah / Bapak yang kurang semangat dalam hubungan suami istri , suka loyo , tidak kuat hanya beberapa detik , tidak bisa menyenangkan istri dll, insya Allah dengan Kapsul Stamina Plus ini di racik untuk kebugaran bagi kaum lelaki , sekali minum bisa di buktikan dan sangat bermanfaat bagi hububgan suami istri Alhamdulillah.
Untuk yang loyo karena suatu penyakit seperti diabet dan sejenis nya maka di obati dulu penyakitnya baru minum Kapsul Stamina ini insya Allah akan semakin membaik.

Tribulus mengandung betacarboline alkaloids hamman, harmol, dan harmine.

Zat berkhasiat yang terkandung dalam biji Tribulus terrestris mengandung golongan saponin ( Protodioscin , Furostanol) Glikosida, Flavoid,Resin, Tannin,sterol dan minyak essensial. Sebagai bahan aktif “PROTODIOSCIN“ serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen)

KHASIAT DAN MANFAAT TRIBULUS TERRESTRIS

Tanaman tribulus sangat terkenal sebagai obat pria dewasa yaitu :
Sebagai obat impotensi.
Sebagai obat perkasa.

CIRI-CIRI TRIBULUS TERRESTRIS
BATANG
Batangnya menjalar dan beruas, rata-rata mencapai panjang 1,5 m, terdiri dari banyak cabang dengan daun kecil-kecil yang berpasangan.

DAUN
Berdaun majemuk genap, anak daun antara 6-12 lembar, daun bertolak belakang berisi 5-8 pasangan dedaunan bulat panjang sepanjang 1 cm dengan lebar 6 mm

BUNGA
Bunga soliter di ketiak daun (auxiliary) bergaris-tengah ± 1 inchi. Mahkota bunganya berwarna kuning berbilangan 5, mekar pagi hari sampai jam 10 secara serentak, tumbuh dari putik pendek dan kapsul melingkar keras dengan 3 sekam berisi benih.

BUAH dan BIJI
Buahnya persegi 5 dengan 5 kampuh yang pecah bila sudah tua. Dan setiap pecahannya menyerupai kepala banteng dengan duri seperti tanduk.
Buah dari tumbuhan ini sangat keras dan berduri tajam.Bila sudah tua buahnya berwarna coklat muda, bulat, gepeng dan berdiameter 1 cm.

KAPSUL STAMINA PLUS

( Gingseng dalam Kapsul Stamina Plus )
Ginseng adalah tanaman berkhasiat obat dan telah dipergunakan selama ribuan tahun dalam pengobatan tradisional Cina .Di Banyak negara Barat pun ginseng telah dimanfaatkan secara luas dikenal karena berbagai manfaatnya bagi kesehatan. Dalam pengobatan tradisional terutama di Cina, akar tanaman ini dipercaya dapat memperbaiki aliran darah, meningkatkan produksi sel darah merah, serta membantu pemulihan dari sakit.

( Pasak Bumi dalam Kapsul Stamina Plus )
Pasak Bumi memang telah dikenal sebagai tanaman yang kerap digunakan untuk obat kuat kaum Adam. Khasiat Pasak Bumi ini telah terbukti dan dirasakan sejak dulu sampai sekarang ini.

Pasak Bumi mengandung ekstrak yang disebut dengan ethanolic yang sangat berperan dalam menambah jumlah hormon testosteron pada pria. Tanaman Pasak Bumi juga mengandung strichnin dan brusin yang sangat berkhasiat untuk menambah vitalitas pria karena memiliki sifat afrodisiak.

Menurut hasil penelitian, tumbuhan afrodisiak mengandung senyawa turunan alkaloid, saponin, tanin, dan lainnya yang berperan dalam melancarkan peredaran darah. Hal tersebut kemudian berimplikasi pada peningkatan sirkulasi darah di daerah alat kelamin pria.

( Cabe Jamu dalam Kapsul Stamina Plus )
Manfaat Cabe Jamu
bagian tanaman yang digunakan adalah buahnya. Senyawa kimia yang terkandung dalam cabe jawa yaitu zat pedas piperine, chavicine, asam palmilat, tetrahidropiperic acids, 1-undecylenyl-3, dan minyak atsiri.

Cabe jamu berhasiat mengatasi gejala kejang perut, mulas, susah buang air besar, sakit kepala, batuk, demam, hidung berlendir, sukar melahirkan, tekanan darah rendah, dan
Cabe Jamu (Pepper retrofractum) lebih dikenal di kalangan tukang jamu, atau produsen jamu. Rasa hangat yang dimiliki tanaman ini, membuatnya menjadi salahsatu bahan untuk ramuan jamu. Cabe jamu, atau di kawasan Jawa dikenal sebagai cabe alas. Cabe sulah, atau cabe jawa ini, walaupun memiliki rasa pedas yang sama dengan jenis cabe lainnya, namun tidak biasa digunakan sebagai bumbu masak. Berbeda dengan cabe yang biasa digunakan, cabe jamu yang termasuk famili Piperaceae ini, tumbuh merambat seperti lada atau sirih. Di banyak tempat, cabe jamu hampir tidak pernah ditanam secara sengaja, karena banyak tumbuh di tegalan, pekarangan bahkan hutan.

( Purwoceng dalam Kapsul Stamina Plus )
Purwoceng (Nama Latin : Pimpinella pruatjan ), Purwoceng atau yang juga dikenal dengan Antanan Gunung. Ciri dan deskripsi tanaman bisa kita kenali dengan melihat batang menjalar pada permukaan tanah. Menjalar jika terdapat media disekitarnya serta pertumbuhannya rimbun dengan banyak daun seperti daun semanggi. Daun berukuran kecil dengan tiga tangkai daun namun bisa lebih, warna hijau dan terdapat warna ungu pada bagian bawang batang. Untuk ciri sepintas, mungkin dengan melihat gambar diatas bisa membantu!

Kandungan senyawa pada tanaman purwaceng terdiri dari turunan saponin, tanin, alkaloid serta senyawa lain yang kemampuannya sangat baik dalam menjaga fitalitas tubuh dan menunjang kinerja otot dan juga syaraf.

Khasiat Kapsul Stamina Plus insya Allah untuk :
Untuk terapi Ruqyah
Meningkatkan stamina
Memulihkan tenaga
Melanjarkan darah
Meningkatkan sel sperma
Meningkatkan Keperkasaan Pria
Untuk suplemen dalam tubuh,
Untuk energi untuk obat kuat.
Untuk membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih sehat.
Untuuk mengatasi diabetes
Untuk meningkatkan gai-rah sek-s
Untuk meredakan menstruasi

Komposisi Kapsul Stamina Plus
- Ginseng
- Pasak Bumi
- Cabe Jamu
- purwoceng
- Tribulus
- Rempah-rempah

( Ibu Hamil sebaik nya tidak meminumnya )

Cara pakai Kapsul Stamina Plus :
Untuk pengobatan 3×sehari 2 kapsul
Untuk pencegahan 2×sehari 1 kapsul

Isi Kapsul Stamina Plus
60kapsul Harga 60.000 belum onkir

Buktikan kasiatnya insya Allah cospleng ,semoga semakin asyik bersama keluarga .

Hubungi WA 085336441703

Barakallahufiikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar