Minggu, 04 Februari 2018

PROGUMA (Proaini Gurah Mata)

PROGUMA ( Proaini Gurah Mata )





Alhamdulillah kini Herbal Ruqyah Indonesia Teleh membuat herbal Sunnah yaitu Proaini Gurah Mata ( PROGUMA ) yang membantu masalah mata anda menjadi nyaman tidak berkacamata dan sehat atas izin Allah .

Khasiat dan Manfaat Herbal Alami PROGUMA  dan PROAINI  obat tetes Mata ....Baruu, , telah hadir Khasiat dan Manfaat Herbal Alami PROGUMA dan PROAINI  obat tetes mata tradisional ber efek positif menjaga kinerja mata dan menghilangkan kelelahan pada mata akibat dipaksa bekerja berat seperti seharian menatap monitor tv/ komputer, sopir yang mesti melihat jarak jauh dalam waktu yang lama, ataupun keseringan membaca dalam jarak dekat dan yang cukup manjur dn ampuh mengatasi berbagai gangguan pada mata seperti katarak, mata minus/ plus, rabun dll.

Herbal Alami PROGUMA  obat tetes mata yang dihasilkan dari tumbuhan herbal alami madu murni yang sudah diseterilkan sehingga aman bagi mata dan bersinergi dengan bahan herbal lainnya menghasilkan produk berkualitas dan bermutu tinggi yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata, menambah ketajaman penglihatan dan mengobati berbagai gangguan mata.

Sedangkan Obat Tradisional Alami PROAINI adalah obat tetes yang kaya mineral yang memiliki kegunaan dalam mengatasi berbagai masalah mata, menyejukkan mata , mencerminkan mata , lepas kacamata dll.

Khasiat dan Manfaat Herbal Alami PROGUMA  obat tetes mata tradisional :
Menajamkan penglihatan
Mengatasi iritasi pada mata
Mencerahkan dan membuat mata segar
Secara positif membantu proses penyembuhan mata minus / plus
Pada sakit katarak, membantu menghilangkan selaput mata

Cara penggunaan dan dosis penggunan obat tetes mata ini:

Untuk Perawatan:
Anda cukup setetes setiap hari, waktunya boleh malam sebelum tidur atau pagi bangun tidur.

Untuk terapi pengobatan :
Teteskan 1 kali sehari masing2 tiap mata di saat malam hari sebelum tidur.

Mulai kurangi penggunaan kaca mata anda selama menggunakan otem agar hasilnya maksimal, otot syarat mata menjadi terlatih dan kuat ( tidak bergantung dengan kaca mata terus menerus ).

Perhatian:
Saat meneteskan otem pada mata, maka anda mata akan terasa pedih selama tidak lebih dari dua menit saja, air mata akan keluar bersama dengan kotorannya,ini normal dan ini tidak apa apa di lakukan setiap hari.

Penggunaan dengan kombinasi PROGUMA dan PROAINI untuk GURAH MATA

Anda bisa menggabungkan pemakaian PROGUMA  dan PROAINI  secara bersama sama untuk meraih hasil terbaik dan maksimal yaitu:

Teteskan PROGUMA  biarkan 3 menit, kemudian Teteskan PROAINI  biarkan 5 menit di setiap mata anda.

Demikian informasi produk tentang obat tetes mata PROGUMA dan PROAINI  semoga menambah ilmu informasi pengetahuan anda yang belum tahu tentang Khasiat dan Manfaat Herbal Alami PROGUMA dan PROAINI  obat tetes mata tradisional dan obat tetes mata herbal ini. Tetap sehat dan tetap semangaat.

Buatlah mata kita untuk selalu beribadah kepada Allah sehingga kita banyak pahala dan sehat mata kita , Barakallahufiikum

PROGUMA 15gr 35.000
PROAINI 15gr 25.000
Belum onkir

Hub Agen-agen Terdekat
Keagenan hub WA 085336441703

Tidak ada komentar:

Posting Komentar